Pintu Malang Media

Cara kirim artikel

logo_head1

Kegiatan CSR di Bulan Ramadhan 1445 H di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang melakukan kegiatan sosial CSR mengundang komunitas difable sebanyak 100 orang yang diikuti pendamping dan juga volunteer.
Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang melakukan kegiatan sosial CSR mengundang komunitas difable sebanyak 100 orang yang diikuti pendamping dan juga volunteer.

PintuMalang.id – (13/03/2024) Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang pada Rabu, 13 Maret 2024 melakukan kegiatan sosial berupa CSR  yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Di tahun sebelumnya kami mengundang 100 anak yatim untuk berbagi dan berbuka puasa bersama, lain hal nya tahun ini dengan tema atau kegiatan berbeda yaitu mengundang komunitas difable sebanyak 100 orang yang diikuti pendamping dan juga volunteer.

Kegiatan berbagi bersama anak difable ini juga tak luput dari hadir nya komunitas blogger yang turut membantu kegiatan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang. Pada kegiatan tersebut diselipkan juga kegiatan menarik yaitu menghias cupcake bersama Executive  Chef kami yaitu Chef Jajang, serta story telling dengan tema bulan Ramadhan agar anak-anak dan komunitas difable lebih terhibur dan mempunyai pengetahuan lebih tentang apa itu bulan suci Ramadhan sambil berbuka puasa.

Kegiatan CSR lain yaitu di bulan Ramadhan ini berbagi ta’jil ke masyarakat sekitar maupun pengendara yang melintas di sepanjang area Kayu Tangan dan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang. Harapan kami dengan diadakan nya program CSR di Ramadhan 1445 H dapat memberikan rasa syukur, manfaat dan makna bagi  sesama dan masyarakat sekitar Malang Raya.

Sajian Hidangan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang saat melakukan CSR.
Sajian Hidangan di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang saat melakukan CSR.

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang masih memiliki beragam promo paket menginap, yang dapat di lihat dan dipesan memalui website resmi Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang yaitu www.intiwhiz.com dan untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0341 3030 888 atau reservation.wphbrmalang@whizprime.com.

 

Tentang Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang 

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang merupakan Hotel Bintang 3 di kota Malang dan Hotel ke 21 dari jumlah keseluruhan 26 unit Hotel dalam jaringan hotel Intiwhiz Hospitality Management.

Dengan memiliki fasilitas 155 kamar yang terdiri dari 2 (dua) tipe kamar yaitu Superior dan Deluxe, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang memiliki lokasi yang strategis yaitu  berada di pusat kota Malang tepatnya di Jalan Basuki Rahmat No. 85 – 87 Malang.

Hanya berjarak 30 menit dari Bandara Udara Abdul Rahman Saleh dan 5 menit dari Stasiun Kota Malang, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang juga sudah dilengkapi dengan fasilitas Restaurant, Spa, Meeting Room, Swimming Pool dan Free Access Internet di seluruh area Hotel.

Tentang Intiwhiz International

Intiwhiz International hingga saat ini memiliki dan mengelola 23 hotel yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yaitu Padang, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Trawas Mojokerto, Bromo, Surabaya, Nusa Dua Bali, Balikpapan, Makassar,  Manado, dan Malang.

Selain itu juga salah satu keunggulan menginap di hotel jaringan Intiwhiz adalah lokasinya yang sangat strategis sehingga dapat dengan mudah dijangkau oleh para tamu. Intiwhiz memiliki beragam merek hotel yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan pilihan mulai dari hotel budget yaitu Whiz Capsule dan Swift Inn, hotel bintang 2 yaitu Whiz Hotel, hotel bintang 3 yaitu Whiz Prime Hotel, hotel bintang 4 yaitu Grand Whiz Hotel hingga hotel bintang 5 yaitu Whiz Luxe Hotel

Contact Person
Andra Ridski Putri  

Sales Manager
P : 0852 181 44988
E : sm.wphbrmalang@whizprime.com

(llk’s)

Baca Juga:

Terpopuler

Scroll to Top