Pintu Malang Media

Cara kirim artikel

logo_head1

Rayakan Harpelnas, PLN Sapa Pelanggan di Malang Raya

Foto Bersama Hari Pelanggan Nasional 2023

MALANG KOTA – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September lalu disambut baik PLN UP3 Malang.

Mereka melakukan beberapa kegiatan dengan menyapa pelanggan di berbagai segmen.

Antara lain pelanggan UMKM, pelanggan industri kreatif, pelaku pariwisata, dan industri besar, serta sektor pemerintahan.

Sapa pelanggan itu dipimpin langsung oleh manajer dan segenap jajaran manajemen PLN UP3 Malang.

Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan apresiasi dan mempererat keterikatan pelanggan dengan PLN.

Adapun pelanggan yang dikunjungi antara lain PT Bentoel (Pelanggan REC) daya 10.380 KVA, Hotel Grand Mercure daya 2.180 KVA, Produksi Mie Gacoan daya 555 KVA, PT Ekamas daya 18.000 KVA, dan Balai Kota Malang daya 345 KVA.

Manajer PLN UP3 Malang Albert Safaria (tiga dari kiri) beserta jajaran manajemen berkunjung ke pelanggan tegangan menengah dalam rangka Harpelnas.

Manajer PLN UP3 Malang Albert Safaria menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat selama ini terhadap PLN.

Pihaknya selalu setia memberikan layanan terbaik dan kemudahan layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile.

”Serta kami ada program tambah daya yang sedang berlangsung seperti Promo Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023 yang berlaku mulai 1 – 30 September 2023,” kata Albert.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso. Dia menyampaikan selamat merayakan Harpelnas.

Di samping itu, pejabat eselon II A Pemkot Malang berharap semoga PLN selalu siap hadapi tantangan dan tumbuh bersama pelanggan.

”Serta nanti masyarakat bisa mendapat layanan lebih baik, tak lupa masyarakat bisa mengakses melalui PLN Mobile, jangan lupa download aplikasinya,” ungkap Erik.

Penyerahan penghargaan Hari Pelanggan Nasioanl 2023

Baca Juga:

Terpopuler

Scroll to Top